heya fellas..

Nama aku rita aku aku mau curhat tentang masalah aku. aku punya pacar inisial R aku udah pacaran sama dia 8bln ini aku tau dia sayang banget sama aku dari perlakuan dia ke aku apa yang aku minta di turutin.

Awalanya aku juga sayang banget sama dia tapi belakangan ini aku sedikit bosen pacaran sama dia karena ada beberapa sifat dia yang aku nggak suka dia orangnya banyak omong dan semua omongan dia tu kosong gak da manfaatnya terus dia tu omongannya sok berwawasan padahal dia tu gak tau apa2 tentang hal yang dia omongin tu terus dia juga orangnya nggak mau ngalah dia maunya keluarga dia terus yang di utamain dan prinsip dia tu nggak da yang hebat kalau nggak keluarga dia.

Mungkin karena suku dia yang mayoritas bersifat seperti itu. awalnya saya kira masalah kami cuma sekedar kominikasi aja tapi ternyata nggak karena belakangan saya fikir dia emang orangnya nggak bisa di omongin. saya udah pernah bilang ke dia "coba rubah sifat kamu jangan suka ngomong suatu hal kalo kamu nggak tau tentang yang kamu omongin tu lebih baik diam dari pada banyak omong tapi gak da arti malah bikin malu diri sendiri" waktu saya ngomong kayak gitu dia diem cuma setelahnya di ulangin lagi kadang saya malu sama keluarga saya kalo dia udah mulai ngomongnya kayak gitu.

Tapi kalo dia gak ngomongnya sok ninggi gitu saya sayang sama dia saya seneng da di deket dia. saya sempat berfikir udahin hubngan ini tapi saya mikir dia sayang banget sama saya keluarga dia juga baik sama saya.

Saya berfikir apa kalo saya putus sama dia saya akan dapat co yang bisa sayang sama saya sama seperti dia.
menurut kalian saya harus gimana sama hub saya ini?? kalo masalah komunikasi udah sering saya bicara langsung dan minta dia berubah tapi dia tetep aja kayak gitu..

please saya minta solusi dari teman - teman semua.................

Related Posts by Categories