Heya fellas,

name: aurita
about me: girl, 22

gw baru 2x pacaran (mungkin karna gw ga mudah jatuh cinta).yang kedua baru jalan 3bln lebih. gw udah kerja, dia blom (tapi saat ini, its not a big deal for mea) .dia dan gw sepupu 2x. neneknya ma nenek gw sodara. . karena sebagian besar kelurga gw gak setuju gw pacaran ma dia. . untuk menjalani hubungan ini kami berdua menjalani cobaan yang berat plus pressure dari keluarga gw yang gak setuju ma hubungan kita.keluarga dia sih fine2 aja. malahan cobaan yang kita hadapi bikin feeling kita tambah erat.

selama ini kami memang jarang keluar bareng. kt ... backstreet. tapi kami selalu kucing2an bertemu tanpa sepengetahuan kelurga. dan ini bikin jadi tambah seru. ditambah dengan konflik2 keluarga, jadi tambah kayak telenovela. but i enjoy it.

tapi, belakangan sejak lepas ramadhan ini dia malah dingin dan cuek. gak ada lagi perasaan hangat saat ketemu dia. dia gak pernaah lagi sms or telpon. tiap gue sms, g dibalas. pas ditelpon katanya ga ada pulsa, ngomong bentar langsung ditutup. jadi, saat ini gw mikir, dia udah nggak ada feeling lg ma gw, sedangkan gw mash sayang banget ma dia. pernah gw bilang putus, dia blg mash syg ma gw. dia minta kita jalanin dulu. dia blg skg msh fokus cari kerja. gw pasrah dan bertahan.

tp, belakangan gw tau dia jalan ma cewek lain. gw sedih bgt.gw ancur. (mungkin ini karena gw ngga pernah ngalamin yang namanya selingkuh ato diselingkuhin, jd bingung mo ngapain??) gw udah coba ngalihin pikiran gw ke kerjaan, but it doesn't work, sesibuk apapun gw, pasti ingat dia. kalo ingat di, jd pengen nangis. gw syg bgt ma dia.

menurut lo, hbungan ini ttp dilanjutin ato the end aja? tiap gw mikir pake logika, gw pengen putus aja, tapi itu berat bgt....gw ngerasa nggak dihargai dgn sikap cuek dia, tp dgn seketika rasa sayang gue 'maklum' dgn hal itu. tapi dihati gw, ttp terasa sakit, terlebih lg setelah dia ada indikasi selingkuh. gmn dong?? gw ngga ingin jd org tanpa daya kyak gini trus menerus.

Related Posts by Categories