Heya fellas,

nama: Tri

Aku bingung... aku sayang bgt ama AW, kita d jalan 1 taon lebi.. d hampir 2 bln kita gak contact2an lg.. terakhir dia bilang perasaannya uda gak seperti dl lg ke aku.. dia bener2 yakin ingin pisah ama aq.. dan dia minta aq untuk gak ngeganggu dia lg.

Setelah berkali2 aku mencoba menahan dia, tapi tetep jg dia ama pendiriannya, sakit bgt ngedengarnya... karena aku sayang ama dia, kupenuhi permintaanya itu, walo susah bgt buat aku utk mengendalikan diri agar gak menghubungi dia lg lewat apapun.. sekarang aq cmn isa mantau dia lewat status FBnya, itupun aq dpt melihatnya lewat FB temen baekku... karna FBku gak masuk daftar frennya AW...

Ada 1 tmn deket AW yg bilang sebenernya AW masih taro harapan besar ama aku.. di status FBnya AW jg terkadang masi dia tulis kata2 yg berhubungan dgn kenangan kita be2...

Tapi sampe sekarang gak pernah sekalipun AW menghubungi ato mencari aku.. aq bingung sebenarnya gimana perasaan dia ke aq? sampe hari ini aku masi terus kepikiran dia,... gimana cara buat ngelupain dan ngikhalsin dia pergi ya? apa yang harus aku lakuin? aq takut banget suatu saat harus mendengar dia d jadi milik orang laen dengan keadaan perasaanku yg masi begini ama dia... T_T

Related Posts by Categories