Heya fellas,

Lam kenal ! !
Name: ipit.

Gue mau curhat tentang masalah gue. Gue punya cowok. gue udah pcaran sama dy slama 7 bln. Pda dsarnya cowok gue tu dr keluarga berkecukupan. Tp gue nggak tau kenapa selama pcaran gue trus yg ngeluarn uang..yg buat pulsa dy lah,yg buat jln bareng sama dy. Nympe hp az gue yg bliin. Malah lebih parahnya udah brp bulan ini setiap +_1 minggu se X dy minta uang sama gue..

Yg menurut gue uang tu bnyak krn gue sendiri skrng masih sekolah.pdhl dy udh krja. Sya memang tau kl dia skrang lagi da mslah sama keluarganya. Sampe2 dia skrang d usir dari rumahny dan dia skarang ke hilangan pekerjaanny ntahknpa sya tdk tau.

Tp yg sya tau dia udah krja lagi walwpun nggak se mapan kerjaan dy yg dlu. Tp masa sih dia harus minta uang sama saya trus. dan buat saya itu jumlahny tdk sedikt.

Sya tdk brni ng0m0ng tentang uang itu sama dy. .tkut dy marah. . Padahal semua uang gue yang gue kasih k dy tu uang tabungan gue dari nyisihin uang jajan. .

Menurut kalian saya harus gimana dgn hub sya ini?? Pdhal sya tulus syng sm dy. Mnurut klian Lbh baik lanjut atau tdk?? Sya m0h0n saranny ya??

Please. . Semua yg baca curhatan saya tolong saranny. .

Related Posts by Categories