Heya fellas,

aku amelia, di KRA.

beberapa hari ini aku diem2an sm temenku. awal ceritanya .. senin ada tugas ICT yg harus dikumpulin, dia sekelompok sm aku. tp dia sm sekali ngga mikir dan ngga usaha buat bikin tugas itu. akhirnya aku yg nyari ..

paginya pas mapel ICT, tempatku sm tempat dia beda jauh. waktu presentasi tiba, sedangkan punyaku blas belum ditata di ms.Point. aku panik, temen2ku yg lain ngajak aku sekelompok sm mereka. tp aku ngga mau karna aku menghargai temenku itu (seduka sebahagia).

pas aku mo gabung ke kelompokku asal, eh ternyata temen2ku yg lain ada yg masuk kelompokku, jd ngga pas. yaudah otomatis aku nyabut pernyataan ngga mau-ku tadi. akhirnya aku ikut kelompok yang itu ..

eh dianya marah. udah ku jelasin, tp ngga didengerin. berulang kali aku ngomong .. ga digubris. malah nggede2in masalah lewat status facebook. ngatain amit2lah, ngga mau kenal aku lah. hh ..

sekarang, apa yg harus kulakukan? she wouldn't listen to me ..

thx b4.

Related Posts by Categories