Heya fellas,

Gue lg binguuuuung dan bener2 ga ngerti sama jalan pikiran cowo gw. Makanya gw mau nanya sama cowok khususnya yg ulang taun sekitar juni akhir *siapa tau sifatnya mirip gt maksudnya -_-*

Jd giniii. Cowo gue itu dulu sempet suka ato kabarnya malah sempet deketin orang yg sampe sekarang gue benci. Dan gue pun ada konflik sama itu cewe sampe sekarang. Nah yg gue bingung, menurut lo cowo gue masih punya rasa suka gak sama tuh cewe? Kira2 cowo itu kl SEMPET punya perasaan suka sama seorang cewe tp udh jadian/suka sama cewe lain bisa ngelupain dan ngilangin perasaan sempet suka yg dulu itu gak?

Jujur gue percaya bgt dia itu beneran sayang sm sukanya cm sama gue doang sekarang. Lagian kejadian dia suka itu jg udh cukup agak lama. Sekitar 2 taun yg lalu. Tp tetep aja gue suka curiga sama perasaan dia :'( Ditambah lg gue emg ga suka sama tuh cewek. Pliss bantuin dong ya..

Related Posts by Categories