Heya fellas,

hi apa kabar?

sory, gw mau curhat ya...lupa
tapi untuk umur aq yg udh mendasar ke tuaan ini masih enak ga curhat ya ...

aku, female, 28 th. lahir agustus, bintang leo

sedang menjalin hubungan dengan seorang pria setahun lebih muda.
kami berencana melanjtkan ke pernikahan. tahun ini.
sekarang dia di kota bandung dan aku di sini prov.Tanjungpinang.
( sebelum nya di sini, plg ke bandung maret akhir gt )

entah knp dua tiga bulan ini sms nya jarang sekali ada, dan aku berusaha dunk hubungi dia, via hape. nelp or sms, makin ke sini bulan ini. dia bahkan ga bisa di hub. ( kt nya hape nya rusak ke banting-^^ entahlah )
aku berusaha tegar karna sebulan sebelumnya aku depresi banget...
ngejalanin hari tanpa kabar, atau sms nya yg alakadarnya...dia tidak sperti yg dulu, care, perduli ( hilang ) even say word that he miss me ..gone.

tiap hari aku ingat dia, berharap di smsin atau telp.
aku rasa aku posesif.. dan aku mengurangi sms, or call. tp ga da positif di sini. masih sperti ini.

aku punya ibu, yang pada saat bulan maret kmrn smpt msk ke rumh skt di jawa. . beliau sakit diabetes..
aku sayang ibu ku...

begitu pulang awal april beliau sehat. aku bersyukur. tp sms dari suratakin jarang. kadang dia sms aku mengeluh bahwa aku capek, karna harus mondar mandir urus ini itu, jaga ibu dan sebagainya.
( mungkin ga dia ga suka aku mengeluh ...)

dia pun mengeluh kerjaan berat dan capek bolak balik kota ke daerhnya.

hingga pertengahan april aku tanya dia, bagaimana hubungan kita, apa yang mesti aku urus , surat dan sebagainya apa mesti sekarng, gmn???

dan dia ga menjawab?

aku bingung.. di bulan ini aku down. hancur.. masih menangis lagi ... ga mengerti dan mencoba memahami.

pernah suatu kali saat dia libur kerja, ku coba menghubungi... berkali kali, bahkan berpuluh kali misscall ada di hape nya tp dia jawab sambil marah, aku lagi mau makan dengan keluarga aku sekali kali ga boleh apa... kenapa seh lo sensitiv aja...
( saat itu aku ga sadar dia berubah ... ) dan aku hanya menangis ..

sepuluh hari lalu, ibu masuk rumh sakit di sini, aku sms.. dia telp dan nada bicaranya sudah tidak enak ..

kenapa seh harus aku yang sakit lagi.. apa tak pernah puas dia... apa aku terlalu jelek , apa aku tak pantas di cintai, apa aku tak boleh bahagia???

sehari pulang, ibu kembali masuk rumah sakit...( serangan jantung )......
ku coba sms dia - tak berhasil...
dua hari yg lalu ku sms kakaknya.. ku telp ibunya...
sepertinya aku posesif ya.. apa menurut mu aku boleh telp ortunya...

bahkan jawabn ortunya udh beda dengan yang dulu...

> temanku pernah berkata, dia pulang ke bandung karna ingin menghindar dari aku <

dan aku bertahan untuk tak terlalu percaya ...
tap melihat sikapnya aku harus bagaimana...????

bulan sepuluh - adalah bulan yangkamiii tentukan..

aku tau ibuku sakit karna beliau memikirkan bagaimana persiapan harus di lakukan jika anaknya terlihat tenang saja....

aku tau ibuku skit karna memikirkan aku ..
aku sakit..... - dan aku sayang ibuku....

aku bnyk berdoa...mungkin doa belum terkabul ..

hari ini, aku chat dengan nya secara tiba tiba aku melihat dia ol, segera aku hub.. dan jawabnya biasa biasa saja... aku ingin sekali melihat reaksi mukanya saat dia berkata begitu .... apakah muak, benci... dan bosan...

karna telp, sms atau chat takkan bisa melihat reaksi wajah seseorang di luar sana...

apa yang harus ku lakukan ...

mungkin ga ada kata kata manjur dari kalian yang tiba tiba buat aku kuat, bahagia, dan mampu jatuh cinta lagi untuk melupakan dia...

untuk jawabnya ....
makasih banyak

untuk tulisannya yang aburadul... maaf

dari wiwik
orang yang terlupakan..^^

Related Posts by Categories