Heya fellas,

lam kenal sebelumnya

q seorang cewek umur 17tahun..

q baru pertama kali pacaran,ma seorang cowok yang kebetulan kakak kelas q sendiri,n q juga pacar pertamanya dia..

selama ini dia backstreet dari ortunya karena selain dia masih gak boleh pacaran, kita beda suku dan keyakinan,ortunya gak mau.

setelah q ma dia jalan selama 1 tahun,ortunya tau klo dia pacaran ma q dari penjaga skull,setelah itu q ma dia jarang banget komunikasi,yang dulu tiap hari ketemu sekarang cuma 1minggu sekali tu pun kalo sempat n dia bisa,yang biasanya bisa sms atau tlp dengan bebas sekarang udah gak,.

Mamanya tiap hari ngomelin dia terus,n bahas masalah kita(emang sich sebelum ketahuan hampir tiap hari mamanya ngomel yang dia gak boleh boncengan ma cewek lah,yang gak boleh pacaran ma cewek yang beda suku,yang inilah itulah,banyak dech,dan sekarang tambah parah),truz yang papanya hampir tiap malem ada di kamarnya pinjem komputernya dia sekaligus ngawasin dia,tidur pun kemaren sempat di temenin papanya.

Gak cuma itu neneknya,om,tantenya semua hampir tau masalah ini,n selalu nasehatin dia untuk gak berhubungan ma q.

Mungkin karena dia tertekan dengan keadaannya sampai akhirnya dia sempat ngajak q bubar biar dia bisa tenang,q gak mau,bekali-kali dia ngajak q bubar,tapi tiap dia ngajak bubar q selalu gak mau,q udah sayang banget ma dia,saat dia bilang dia gak mau nyakitin q,q jawab q gpp sakit,lebih baik hatiq sakit kayak gini dari pada km pergi dari q.

Sampai q minta waktu ma dia selama 1 tahun untuk q belajar ngelepas dia,akhirnya dia kasih waktu buat q,tapi dia bilang klo bisa jangan sampai 1 tahun.

Q sempat tanya sahabat2 q,mereka bilang klo q sayang q harus bisa mempertahanin ni,q merasa q gak sanggup bertahan sendiri dalam keadaan ni,tapi q coba,q paksa untuk mempertahanin ini semua,,.tiap hari q nangis(maklum q cengeng),tiap hari q mikirin dia,n q selalu berusaha buat suport semua yang dia lakuin..

Apa yang harus q lakuin dengan keadaanq saat ini??

Related Posts by Categories