Heya fellas,

Saya cowok 16 tahun dan saya belum pernah berpacaran. Tapi saya bukan gay lho.. dan saya tidak berpacaran bukan karena tidak laku.Teman saya lebih banyak cowok daripada cewek. Entah mengapa saya sulit untuk berkenalan atau sekedar menyapa orang, ketika ada yg mengajak ngobrol barulah saya bisa ngobrol. Saya juga kurang bersifat nice kepada orang yg belum dikenal. Tetapi jika sudah kenal, saya bisa sangat akrab.

Sebenarnya saya juga ingin memiliki pacar seperti yg lainnya, tetapi saya bingung harus memulai darimana. Pernah ada yg suka sama saya, tetapi saya tidak suka dengan dia dan saya bersikap cuek saja.

Sekarang saya punya kenalan cewek di dunia maya, lokasi dia berada di pulau tetangga, sedangkan saya di jakarta. Kami sudah beberapa bulan berkomunikasi dan saya merasa nyaman dan suka dengan dia walaupun belum pernah bertemu langsung. Saya pernah mencoba untuk melupakan dia, namun sangat sulit. Dan seperti inilah kehidupan saya,

thx sebelumnya

Related Posts by Categories