Heya fellas,

Namaku Putri..

Tolong bantuin aku dong. biasa soal cinta ^_^

Aku baru jadian seminggu dengan seorang cowok, tadinya kami bersahabat setahun ini.
Karenanya aku tau betul kisah dia dengan mantannya sebelum aku. Betapa dia cinta mati ama ceweknya sebelum aku.

Kami jadian karena dia yang nyatain terlebih dahulu ke aku bahwa dia berharap lebih ke aku.

Setelah jadian, dia tunjukkan kalau dia cinta banget sama aku, ga bisa hidup tanpa aku...sementara aku merasa nie anak lebai banget....

Di hari ketiga kami jadian dia ketemu lagi ama mantannya, dan aku kenal dia. Nah perubahan terjadi setelah pertemuan mereka ini.

Komunikasi aku dan cowokku jadi renggang, dia hanya hubungi aku waktu malam menjelang tidur aja. Selain itu waktu kami janji untuk jalan bareng, dia cancel karena dia ada di rumah cewek itu. Singkat kata, mantannya masih membayangi hubungan kami, karena cewek itu masih ngejar-ngejar cowokku (terlihat dari intensnya sms dan telepon dari tuh cewek).


Kemarin, dia berpesan ke aku apapun yang terjadi nanti persahabatan kami yang dahulu jangan sampai hilang meskipun kami sudah putus karena bagaimanapun kami sedang dalam proses penjajakan dan hal itu kuterima.

Selain itu dia bilang, sejak jadian ampe sekarang dia belum nemuin chemistry seperti yang dia harapkan di aku. Mendengar statement dia yang seperti itu, aku langsung bilang baiknya kita hentikan saja hubungan kita sekarang mumpung masih baru daripada lebih sakit nantinya di aku.

Tapi dia ga mau, dia ingin meneruskan hubungan itu karena gimanapun dia punya perasaan sayang ke aku.

Aku bingung mesti gimana, sementara dia sudah memastikan seandainya aku menuntut ke jenjang pernikahan dia ga akan mampu untuk itu karena tingkat kemapanan dia yang belum tercapai.

Kalo ujungnya hanya for fun, kenapa mesti terus sih? Padahal dia tau statusku kan, mencari calon suami.

FYI, aku lebih tua 4 tahun dari dia.

Guys, tolong bantuin dong…

Terimakasih.

Related Posts by Categories