Heya fellas,

Nama gw Edo. Tolong bantuannya,

Gw uda 4 bulan pacaran. Kalo kenal si ud sekitar 9 bulan ditambah dengan waktu pacaran. Gw sangat sayang sama cewe gw.

Gw agama Katolik dan cewe gw agama Kristen.
Cewe gw taat ke gereja, sejauh pengamatan, dia sangat nyaman dengan agamanya sekarang. Begitu pula dengan saya.

Gw sangat menghargai perbedaan yang ada ini. Rencananya gw akan ngomongin tentang perbedaan agama ini ke dia, bertanya apakah dia bisa menerima atau tidak, dan tetap menjalaninya sampai nanti ke jenjang pernikahan.

Kalo gw si maunya kita sama-sama berjalan dengan agama masing2 karena menurut gw agama itu milik pribadi. Sebelum kita pacaran dia harusnya uda tau agama gw juga kan.
Menurut temen-temen apa yang harus saya katakan apabila dia menolak dan meminta agar saya mengalah?

Apakah saya harus mengakhiri hubungan saya ini?

Jujur saya rasa saya tidak mungkin mengalah ke agama dia hanya untuk mendapatkan cintanya. Menurut saya pengorbanan cinta bukan seperti itu.

Maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan. Jawaban temen2 sangat saya butuhkan.
Terima kasih

Related Posts by Categories