heya fellas

gue alia, 20 th.mau cerita boleh?

gini.. entah kenapa, tiba-tiba gue kepikiran tentang masa depan gue.. apalagi kalo ngeliat diri gue yang sekarang ini.. (hopeless)

pertanyaan-pertanyaan tentang gimana gue di masa depan itu kepikiran terus di otak gue. diantaranya,tentang gimana tampang gue di masa depan? apakah sudah cantik?? (sekarang nggak cantik TT_TT...), gue jadi apa di masa depan? apakah gue bisa jadi orang yang sesuai sama imajinasi gue tentang gue di masa depan?

apakah gue bisa ngebales jasa kedua orangtua gue walaupun sedikit? (yah, seorang anak nggak akan mungkin bisa kan ngebales jasa orang tua secara full? i think, u know what i mean). dan.. yang paling gue takutkan adalah.... apakah gue bisa dapet jodoh di masa depan?? i mean, nikah? suami????????

OK! sounds silly..

mungkin buat orang yang sekarang lagi punya pacar ataupun pernah ngerasain yang namanya pacaran sih, asik-asik aja. lah gua?????? waktu target gue buat nikah tuh bentar lagi, man! tinggal beberapa taun lagi! dan gue bener-bener belom pernah ngerasain experience kayak gitu??! gue nggak mau kalo sampe ngga dapet-dapet jodoh! gue ngga mau jadi peraw......

ARRGHHHH!! NGGAK MAUUUUUU!!!!

sementara waktu terus berjalan.. dan kerjaan gue? cuman ngabisin waktu dengan hal-hal yang sangat teramat teramat sangat tidak berguna! kalian ngga bakal ada yang nganggep "15 jam dari 24 jam itu tidur dan sisanya main pet society di kamar" itu berguna kan???

haduuuh.... what should i do????!!!!!

I don't want to lose my imagination about the ideals of me in the future!!
but... (sekali lagi..) WHAT SHOULD I DO???? hiks...

Related Posts by Categories