Nama : lia


Halo, perkenalkan. Namaku lia, cewe.

Gini, gue sebenarnya dulu seorang biseksual. Gue baru menyadari tentang tuh perasaan sejak bulan September 2010 kemaren. Kenapa? Karena gue selalu cemburu kalo ngeliat sahabat gue cewe, sama orang lain. Awalnya gue emang berpikir kalo ini cuma cemburu karena gue sebagai sahabat dia udh ga di peduliin lagi. Tapi lama kelamaan perasaan gue sama dia makin dalam. Di saat2 itulah gue ngerasa benar2 frustasi sama perasaan gue. Gue yg dulu ga pernah suka sama hubungan girlXgirl sekarang malah kena karmanya. Gue pun mulai menghindari dia cuma buat ngurangin tuh perasaan ampe gue bikin acc twitter baru, ngehindarin tempat duduk padahal kami satu bangku.

Tapi, kayaknya dia nyium kecurigaan dari gue kenapa gue ngehindar dari dia. Kata temen gue sih dia sempat baca curhatan di diary alias blog pribadi gue, gue juga ga tau kenapa dia bisa tau blog gue itu. Sejak saat itulah kami masing2 mulai menghindar, tapi di satu sisi gue masih kangen sama memori2 dulu pas kita masih jadi sahabatan. Dan, tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2010, kami mulai adu mulut walau cuma di sms. Gue nanya ke dia, kenapa dia mulai menghindar dari gue atau bencikah dia ke gue? Dia jawab, dia cuma biasa2 aja. Tapi, kami kan sahabatan udh 2 tahunan, gue kenal dia bgt, dia temen sebangku gue, buat boong satu sama lain itu susah bgt! Ga mungkin bgt kan jawabannya gitu doang? Dari adu mulut itulah akhirnya kita memutuskan buat ga usah sahabatan lagi (kayak orang pacaran ya? xp)

Sejak saat itulah kami mulai canggung. Tapi sekali2 kami bakal akrab lagi, tapi ga seakrab dulu. Kadang gue nangis juga klo ingat masa2 dulu. Gue kangen masa lalu... Gue ngerasa kehilangan sahabat.

Oia, setelah beberapa bulan kemudian, akhirnya gue mutusin buat tobat setelah mendengar salah satu ceramah agama. Dan gue selalu berharap perasaan biseksual itu ga pernah datang lagi. Dan, gue yakin dia tau soal gue udh tobat ini. Di satu sisi lain, inilah kesempatan gue buat jadi sahabat dia lagi berhubung gue udah ga biseksual lagi.

Beberapa akhir ini, entah apa masalah dulu kembali terungkit. Dia ngehindarin gue entah salah gue apa! Dia ngeganti acc twitter dia tanpa bilang2 dan enggak ngefollow gue lagi, padahal semua teman2 di acc dia yang dulu, semuanya di follow dia KECUALI GUE! Gue marah, sedih, kecewa, negatif thinking deh.Gue heran sama dia. Kenapa dia ngehindar lagi? Bukannya semuanya sudah jelas, klo gue udah tobat. Apa dia mau balas dendam tentang masa lalu? Ya Tuhan, gue benar2 pasrah, sebelumnya kami malah biasa2 saja. Bahkan udah mulai ketawa2/akrab lagi kayak dulu, tapi tiba2 malah ngedrop gini. Gue bener2 frustasi, gue sakit hati. Gue pengen ngomong masalah ini ke dia, tapi dia selalu ngehindar. Bahkan dia keliatan senang pas gue ngedrop kayak gini. Please, gue mohon bantuannya... Gue pengen nih masalah kelar meskipun celahnya sedikit. Dia susah bgt di ajak ngomong, padahal gue capek ngadepin dia yang labil abis. Gue ngerasa benar2 buntu, satu2nya jalan dipikiran gue yaitu ngehindar balik dari dia. Apa itu salah?

Mohon bantuannya ya... gue udh curhat kemana2, tapi ga ada yang masuk akal sama pikiran gue. Thanks...

Related Posts by Categories