Heya fellas,

Name: Truth

saya mau curhat, jadi dari kelas 2 SMA saya punya group pertemanan gitu, ber 6, sampai semester pertama kemarin sih kita masih bersama2, tapi tidak tahu kenapa tiba2 semua anak2 di geng itu menjauhi saya, kecuali satu orang sebut saja A, nah si A itu bilang sama saya kalau N itu (salah satu orang di group saya) memfitnah saya mengadu domba antara A dan teman2 di group saya, dan tiba2 seluruh angkatan juga menjauhi saya, padahal sebelumnya mereka biasa saja dengan saya, apalagi sekarang tiba2 anak laki2 yg saya tidak pernah ngobrol sama mereka pun tiba2 mengatai saya, padahal saya tidak pernah mengatai mereka, dan ada juga orang yg saya kira kenal baik ternyata dia itu bermuka 2, dia mengatai saya dengan anak cowok lainnya di belakang saya, jadi apa yg harus saya lakukan ?

Related Posts by Categories