Heya fellas,

Anonymous, 21 tahun, Jakarta

gw punya masalah yang menurut gw belum terselesaikan.

Jadi dulu waktu gw kelas 1 SMA gw pernah disukain ama cewek dan dia kakak kelas gw.

Dia ngejar2 gw kayak nitip salam, minta nope, dsb. Cuma sepengetahuan gw dia gak pernah bilang cinta ke gw. Mungkin karena dia cewek, makanya nunggu respon gw duluan yang nembak.

Di saat bersamaan, gw waktu itu sih seneng2 aja disukain kakak kelas, tapi namanya anak baru masuk SMA, tentunya ya masih malu2 dong. Jadi, klo misalnya ketemu, gw pura2 gak ngeliat, malu2 kucinglah pokoknya, hehehe. Intinya gw tau arti pacaran tapi gw gak tau bagaimana cara ngejalanin nya pada waktu itu.

Singkat cerita, dia udah lulus, dan gw pun naik ke kelas 2 SMA, oya kakak kelas gw itu anak kelas 3 IPA. Nah, masalah gw baru dimulai pas saat ini. Jadi, gw baru nyadar klo gw udah ngelewatin satu orang yang suka ama gw, coz gw ngiri ngeliat temen2 gw di kelas pada gandeng ceweknya masing2. Sementara gw ngejomblo, padahal gw punya kesempatan bisa kek mereka klo gw mau dulu. Jadi, gw menyesal gitu dulu udah nyia2in si kakak kelas tadi.

Balik ke hubungan gw ama si dia, klo menurut gw hubungan gw masih gantung, gak tau klo menurut pendapat dia kek gimana, soalnya ampe sekarang gw gak pernah ketemu dia lagi. Yang jadi pertanyaan gw gimana sih caranya gw ngelupain dia, coz ampe sekarang gw masih merasa nyesel gitu udah nyia2in cinta dia ke gw, padahal ini kejadian ini udah jadul banget tapi entah kenapa ampe sekarang masih blom hilang dari ingatan gw
tolong bantuannya dan pencerahannya

thanks sebelumnya udah mau denger curhatan gw

Related Posts by Categories