Heya fellas,

Name: L thirty
About Me : Need Advice

Mo di mulai dari mana y bingung euy

Semua yang sudah dilakukan untuk perusahaan ini hasilnya NOL besar, tidak
ada hasilnya. Semua yang dilakuin sama gw salah besar tidak pernah bener aneh juga sich, kurang pa sich. Mo back up bagian design gw ikut za, mo back up untuk promosi semua yang berhubungan sama kerjaan yang bukan bagian gw tapi gw ikut za, back up untuk semua program yang di luar job desc gw tetep ikut za.

Tapi apa dari semua itu, gw tetep kgak bisa kasih hal yang berati buat perusahaan malahan posisi gw ikut terancam gara ngelakuin tu semua, padahal di satu sisi banyak orang yang kerjanya santai bgt yang gw angep tidak berati tapi dengan sedikit cuap2 dan jilatan2an kecil tapi sangat manjurrrrrrrrrrrrr.

Jadi aneh kerja tuch harus gmn lagi sich, semestinya banyak banget yang gw bisa ceritain tapi cukup penggalan dari masalah gw za yang ini dl kayaknya uda sampe di ubun2 nich :D Jadi heran aneh bgt sama yang namanya adil.

Harusnya gimana y para Fellas mania mohon petunjuk :D

Related Posts by Categories