Heya fellas,

From : Anonymous

Tok tok tok . . .

Gue mw curhat neh soal hub gue(cowo) ma tmn gue (cewe). Awalnya kami sudha 3tahun tak b'tmu sjak SMP. Tanpa sengaja kami bertemu ketika aku b'main di rmh tmn ku. Tak lama kami ngobrol², eh aQ kok agak ada prasaan yg aneh n agak sdikit mengganjal di hati. Kni aku sering SMSan,janjian ktmuan,nonton konser bareng,bli es krim bareng,hmpir dmnpun aQ kluar slalu ama dia(kena pelet mungkin yah). Awalnya Qu rasa hub kami hanya berteman biasa,tapi lama kelamaan lambat laun rasa teman ini berubah mnjadi TTM(Teman Tapi Mesrah). Aku juga agak bngung dengan apa yang terjadi pada diriku ini. Knapa kok bisa gni??? Padahal dlu waktu SMP aku sering adu mulut ama GANKnya dia waktu SMP. bahkan saking seringnya aku main kerumahnya tiap malem minggu,bokap nyokapnya sampe ngijinin dmn n kapan aja aku ajak dia pergi/kluar jalan²,nntn konser,dll. Di bandingin dengan tmn² cowoknya dia,Aku lah yang paling di percaya keluarganya buat jaga dia. Aduh... kok aku jadi ngerasa hub yg awalnya teman jadi terasa special gtu.

Permasalahan ku di sini yaitu:
1. Aku pengen mengatakan bahwa aku sebenarnya sayang n cinta sama dia. Tapi untuk mengatakan hal tersebut itu agak sulit bagi ku. Selain itu juga aku merasa takud misal nantinya aku di tolak, ntar dia malah jauhin aku(hal yg paling aku takudkan). Aku pengennya sih mau jadi pacar yg baik buat dia,karena sudah nggak ada wanita yang laen yg bisa mengisi lubang di dalam hati ku.

Gimana pendapat kalian tntang pertanyaanku yg pertama ini???


2. Bagiku, jika dia sudah menjadi pacar ku adalah hal yg istimewa buat ku. Ada hal yg lain lagi yg aku butuh usulan dari para pembaca curhat ku. Semisal Aku dan Dia kini pacaran jarak jauh karena faktor pendidikan yang tmpatya emang agak berjauhan Surabaya(aku) & Malang(dia). Aku tau sih bahwa pacaran itu harus dilandasi rasa saling Cinta,Sayang dan percaya. Yang aku takutkan nih pembaca ku yg setia, aku takut kalau pacarku ini ntr di Goda/ataw terpikat oleh cowo selain aku. Karena aku sangat sayang ama dia sehingga rasa khawatir ini elalu membayangi aku saat akan tidur atau kapan aja saat aku rindu pada dia.

Jika pembaca menjadi aku,apa yg pembaca lakukan? Atau pembaca mempunyai solusi/saran yang bagus & jitu buat hilangin rasa khawatir aku yang amat terasa amat sangat kepada Ceweku ini?

========== Terimakasih Telah mau Mendengarkan Curhatku ==========
aku tgg loh! respon dari para pembaca.

Related Posts by Categories