Heya fellas,

apa kabar semuanya? :D Sorry banget gue udah lama ga main2 ke blog-blog gue karena sibuk sama kerjaan gue yang sekarang.

"So what's up ndu? Gimana kerjaan lo?"

Kerjaan gue very very exciting dan gue bener2 fun ngejalaninnya. Hari senin-selasa kemaren gue cuma tidur 4 jam/hari gara2 keasyikan sama "maenan" baru gue hehehe.. It's true though, gue ngerasa kerjaan gue sekarang kaya maenan buat gue; it's like a game.. a serious game.

Team gue sekarang udah ada 8 orang. Kemarin temen gue yang akhirnya niat kerja (hahaha) join team gue. Dia computer science specialist yang juga lulusan University of Toronto kaya gue. Orangnya agak diem but he can be really fun.

Jadi kemaren itu dia AKHIRNYA ngomonk2 sama gue (yang sifatnya 1/2 interview juga) soal kerjaan gue dan tim gue. Sebelum ini dia kerjaannya main game doank. Gue jujur dari pertama kali bentuk tim ini juga pengen ngajak dia karena gue tau kemampuan n kepinterannya dia. Tapi ya... u know lah, rada ogah juga kalo gue yang mesti cari2 orang. Kalo orang niat kerja mustinya kan dia yang cari2 kerjaan/orang yang ngasi kerjaan.. ya kan?

So abis ngomonk2 dan liat2 kerjaan yang lagi team gue lakuin dia akhirnya join. I sure am glad I have another brilliant member in my team.

Trus about team member gue yang lainnya... mereka TOLOL SEMUA!!! hahahahahha!!!

*BAG BUG DZIG CTAR AUUUUUUUU*

Canda dink.. mereka semua gokil, asik, fun dan sangat berbakat. Mereka punya potensi yang bisa bener2 dipake sebagai kontribusi yang berharga buat tim gue. Gue sangat bersyukur bisa dikenalin n dikasi kesempatan buat bekerja-sama dgn orang2 kaya mereka. Selain pinter dan berbakat, mereka juga bisa menghargai hasil pemikiran rekan kerja lainnya dan juga termasuk gue

So overall, it's a really good experience for all of us

Rencananya pertengahan bulan ini team gue bakal launch for the first time untuk nunjukin kapabilitas, skill, experience, knowledge dan hasil kerja kami semua. Doain kami supaya berhasil ya! Your support means a lot to us :D


P.S. gue akan coba untuk invest waktu lebih banyak di blog2 kesayangan gue ini. Sip sip? So sit tight and stay tune only to Teman Curhat Online, Chick theory, and Dude theory

Cya soon, fellas!

Related Posts by Categories