Heya fellas,

nih curhat pribadi gue nih..sumpah kepengen curhat banget..

Belakangan ini gue sering banget dapet ujian dari om J .. asli ga berhenti2 ... kalo istilah bolanya hetrik..abis gue bisa mengatasi ujian yang ini terus dateng ujian yang itu and so on n so on..ampe akhirnya gue berfikir mau ampe kapan sih ujian ini berakhir ???? temen2 gue jadi saksinya

Gue akhirnya bilang ama tuhan "Oh God...gue tau lo ga bakalan kasih cobaan yang ga bisa gue jalanin" And parahnya ada temen gue yang gue ga tau bener alirannya agamanya apaan ( ga punya agama kali..awodkowak ) katanya gini "hanya orang lemah lah yang mencari Tuhan" terus gue bilang "ampunilah dia Tuhan..dia tidak tau apa yang dia perbuat" eh terus dia bilang gini "gue tau apa yang gue perbuat..buktinya gue sehat2 aja.." and gue terdiem...

dkowakdokaw...Parah banget kan tuh temen gue...yang paling parahnya lagi gue sempet berfikir yang sama ama temen gue itu..OMG please forgive me...


Pernah ga sih kalian di uji yang bener2 bertubi kek yang gue bilang di atas ??? and pernah ga sih kalian merasa kalo God abandon you and lo mau berpaling dari Tuhan ???

Like the old man said " orang sabar itu ada batasnya " sampe dimana sih kesabaran kalian terhadap tuhan ??

PS : Im not saying that gue berpaling dari tuhan...gue masih yakin dan percaya ama Om J .. gue cuman pengen tau aja kalo seandainya kalian di posisi gue apa sih yang akan kalian lakukan ??? and mungkin bisa jadi pegangan buat gue supaya gue tak tergoyahkan..

Related Posts by Categories