Heya fellas,

nama : secret

aku ada masalah dengan perasaan ku.....aku tak tau apa yang harus aku lakukan....
tolong bantu lah aku.......

aku berkenalan sama cow ku melalui fb.....hubungan kami dah berjalan 4 bulan.......tapi terlalu banyak halangan dan rintangan yang kami lalui.....di jalan bulan ke 4, dia membuat pengakuan yang bahwasannya diri nya telah beristri

..........Perempuan itu janda beranak satu, tapi dia belum mempunyai anak dari istrinya itu,mereka dah 5 tahun menikah....dia kata mungkin karena dia kesepian dan istrinya terlalu sibuk terhadap pekerjaannya.....istrinya kerja di pulau pinang sedangkan dia di batam,jadi jarak pertemuan mereka terkadang 3kali seminggu...........alangkah hancurnya hati ku.....wanita mana yang tak sakit hati dan kecewa di tipu oleh seseorang yang ia sayang....

oh Tuhan......aku tak tau apa yang harus aku lakukan .....perasaan ku terhadap dia sangat dalam....AKU SANGAT MENCINTAI DIA.....TULUS DARI HATI KU....DAN AKU MENGINGINKAN DIA MENJADI SUAMI KU......dia juga sayang dan cinta sama aku....itu kejujuran yang dia ucapkan.....tapi dia juga tak mau menyakiti hati istrinya.........dia kata aku dan istrinya adalah wanita yang aku cinta.......walaupun dia telah jujur dan telah beristri...tapi hati ku tidak sedikitpun berpaling dari dia,cinta ku tidak berkurang,malah aku semakin merindukan dia.........aku juga tak bisa menipu hati ku,yang aku cemburu bila dia bersama istrinya.....aku hanya wanita biasaa.......

APAKAH AKU SALAH TETAP MENCINTA DIA WALAUPUN DIA TELAH BERPUNYA???
APAKAH AKU WANITA YANG HINA , KARENA MENCINTAI HAK MILIK ORANG DAN BISA JADI AKU SEBAGAI PENGHANCUR HUBUNGAN MEREKA?????

BANTULAH AKU.........AKU TAK TAHU APA YANG HARUS AKU LAKUKAN.... aku dah pernah tuk mencoba melupakan dia........tapi semakin aku berusaha ntuk melupakan dia semakin rasa cinta itu bertambah......semakin bayangan dia terlintas di hati ku...di mata ku....aku tak bisa lupakan dia.......

dah lama aku berusaha tuk tinggalkan dia....sebelum kebohongan dia terbongkar,aku juga dah pernah mencoba tuk lupakan dia,karena pernah terjadi pertengkaran hebat di antara kami.....hanya ALLAH yang tahu macam mana perasaan ku terhadap dia......

tolong.....BANTU AKU MENGHADAPI MASALAH KU INI..........
SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN SARAN DAN PENDAPAT DARI TEMAN - TEMAN SEMUA.........

SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS SARAN DAN PENDANGAN TEMAN2 SEMUA....

saya sangat berharap teman curhat segera membalas e-mail saya ini.......saya sangat membutuhkan saran anda......

Related Posts by Categories