Heya fellas,

aku ada masalah dengan temanku.

Aku punya 5 teman. dimana aku sebel sama salah satunya.sebut saja A. dan aku juga punya temen curhat namanya F. aku selalu curhat ke F kalo aku ada masalah.termasuk tentang "aku sebel sama A". aku juga bilang sama F,"jika A juga sebel sama aku,tolong bilang sama aku ya? biar aku bisa benahin diri. dan kamu juga jangan bilang bilang sama A ya?janji?" dan F menerima janji yang ku percayakan pada F.

Tapi pada kenyataannya si F berkhianat.si F menceritakan semua yang pernah kuceritakan ke F kepada A. Dan si A geram dan langsung melabrak aku. Sekarang sih memang sudah maaf memaafkan.

Tapi aku masih sakit hati sama A.apalagi sama F atas pengkhianatannya. Dan yang lebih menakutkan,si A punya kemampuan mengajak temanku yang lain agar mereka menjauhi dan membenci aku.

Kalo anda bisa,aku minta solusi dan pencerahan.aku bener bener butuh solusi dan pencerahan.aku gak mau terus terusan stress,karena sebentar lagi aku akan mengikuti Ujian Nasional. terimakasih atas semua bantuannya.solusi dan pencerahan dari anda sangat aku harapkan.

p.s. dari Admin: Maaf telat dipost. Admin sibuk sekali akhir-akhir ini

Related Posts by Categories