Heya fellas,

aq punya perasaan bersalah yang selalu menghantui tiap lankahku.q malu pada tuhanku.q malu pada dirku sendiri.q cowok usia 21 tahun di bekasi aslinya orang sumatra.waktu sma q punya pacar,kita udah pacaran lama bgt.serius bgt sampai2 kita melakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh suami istri.

waktu itu kita ga tahu akibatnya.sebenarnya emang ga ada kecelakaan sih waktu itu,doi ga hamil.trus kita pisah karena beda pulau.aq dijawa dia masih di sumatra.tapi entah kemana perginya pacarku waktu q cari2 ternyata dia udah pindah rumah trus no hape nya juga ga aktif lagi saat pulkam.q merasa harus bertanggung jawab atas apa yang telah aq pebuat,q sekarang kerja semata2 buat ngelamar dia.

teman2 yg kuhubungi ga ada yang tahu kemana dia pergi tapi salah satu teman ku bilang kalo dia pindah ke kampung halamana di pekan baru.itu dia masalahnya q ga tau doi pekanbarunya dimana kampumngnya apa?putus asa q mencari lewat facebook,tweetr dan lain2 ga ada kontak dari dia.

2 tahun berlalu, q mulai berusaha menghibur diri dengan pacaran dengan beberapa cewek lain.tapi rasa bersalah di hatiku ga pernah hilang.q putuskan buat joomblo dulu aj sambil serius mempersiapkan kuliah dan bisnis q.sekarang emang q masih kliah tapi sudah bekerja juga di perusahaan swasta yang punya cabang se kaimantan dan sumatra tapi q di kantor pusat di jakarta.

harapan q.q udah ga tau kemana lagi harus mencari mantan pacarku yang udah q perawani ntah doi masih hidup atau ga?q cuma pengen jadi orang baik.cukuplah masa2 kelam di masa muda yg q jalani ,mulai sekarang q pengen jalani hidup baru yang penuh kedamaian dan kebahagiaan.q pengen punya pacar lagi yang serius mw nerima aq dan kekranganku.

q ga mau nikah sama gadis perawan.karena diriku udah kotor,q ga mau mengotori gadis2 lain yang masih suci.q cuma pengen punya istri yang senasib sama aq yang udah sama2 ga suci lagi,tapi sebisa mungkin jangan pelacur karena a ga pernah nyentuh pelacur.q cuma pengen cewek yg udah pernah diperawani cowoknya.mungkin itu bisa menjadi penebus dosa2 ku selama ini.aq ikhlas kok walau dapat istri yang ga peraawan lagi karena diriku uga sudah tidak perkjaka lagi.

q minta tolong bgt kalo ada yg care mohon segera hubungi aq kalo cewe,kalop kamu cowo yang pernah memperawani pacarmu ,gpp,rekomndasikan aja bekas pacarmu buat q jadikan istri tapi yang pasti q pengen ketemu dulu biar bisa merasa cocok atau ga.atau kalau kalian pernah tahu tentang kisah sabat atau teman kalia yang ga peawan lagi kalo bisa lebih muda dari aq karean q lahir tahun 1989 ,q mohon bantu aq yaaa.q ga bakal pernah lupa deh sama kebeikan kalian.q benar2 butuh bantuan kalian semua . . . .

Related Posts by Categories