Heya fellas,

hai.. nama gue Vanessa.. panggil aja aku Echa

Jadi gini, udah 3 bulan gua pindah ke Bali. Dan gue hidup disitu enaaaaakkk bgt.

Jadi, gue punya 1 crush .. dia cowo yang pendiem..dan jarang ngomong.. dia juga orgny hiperaktivv.. hari demi hari gue lewatin semuanya. Satu hari, gue lagi di perpus disuruh baca buku ttg Bio. Trus, tmn2 gue, yang kebetulan duduk di samping gue, sebut aja Nisa sama Omi.. ketawa cekikikan.. gue sih diem aja.. Eh.. pas lagi baca.. gue malah diledek..

Nisa : cieh.. ciehh
Omi : Matanya sembarangan tuh!

Awalnya gue ga tau knp.. eh trnyt gue nyadar kata mereka cowo yang gue suka itu ngeliatin gue mulu..

Hari semakin hari lewat..

Kalo sekolah dah slese.. gue belom dijemput.. tu cowo ngikutin gue mulu.. Gue bukan tipe cewe yang terlalu 'in love' and Salting kalo si cowo deket...
Gue tanyalah sama si nisa.. Kata tmen2 gw.. dia suka sm gue..
Nah.. satu hari, kemaren nih.. gue chat sama ayu.. Dia bilang, memang sepertinya si cowo itu suka sama gue.. dan entah kenapa dia yakin bgt..

Akhirnya.. td pas gue OL fb, gue liat ada temennya cowo gue, namanya Arya.. dia bilang 'cowo gue suka sama ayu' jelas.. gue kaget.. tp ttp mencoba spy g panik..

yaudah .. ga gue pikirin.. tapi abis si Arya nulis itu, cowo yang gue suka langsung respon abis-abisan..

Gua bingung.. sebenernya, dia beneran suka sama gue apa engga sih? Tapi actnya sama gw tuh seakan2 anak ayam.. Bingung bgt..

Tolong jawab yaa! thx

Related Posts by Categories