Heya fellas,

Gw dah hampir 3 tahun menikah dan sudah punya seorang putra,tadinya hub.gw ma suami baik2 aja n sangat harmonis, tapi semenjak dia akut suatu organisasi sama teme2nya,perhatiannya ke gw ma anak gw jadi kurang.

setiap hari dia keluar malam..bahkan pernah sampai pagi.semenjak itu hub kami n kominikasi jd g lancar dan sering berantem.gw ga suka dia ikut itu,memang menghasilkan uang. tp batin gw tersiksa harus memendam amarah setiap hari.gw suruh berenti tp dia g mau,gw takut dia punya wanita lain selain gw...

gw sangat sayang ma dia dan anak gw..gw cuma minta dia mengertiin ga,gw cuma minta dia selalu ada klo gw butuhin dia... gw

takut hub.kita akan hancur,kadang gw pengen cari temen curhat ,kemudian gw chat sama orang yg g gw knal,tp itu cukup menghibur,,tp g ada sedikit pun untuk menduakannya..karena cinta gw hanya buat dia n anak gw tercinta I LOVE U 4EVER

Related Posts by Categories