Heya fellas,

Aku ita, Umur 29 tahun sdh menikah dengan orang brnama adhi, bulan september 2009, sekarang sedang hamil

Awal perjalanan hubungan kami penuh liku2 banyak kebohongan dia yang terbongkar di kemudian hari , dulu dia bilang bujangan ternyata dia sdh beristri dan punya anak, jauh sebelum menikah aku.

Sudah sering kali minta break krna tidak bisa menjalani hubungan seperti ini, tapi dia selalu bisa meyakinkan dan aku pun luluh dengan janji2 dia yang sdh tidak menjalani rumah tangga dgn yang disana.

Berbekal keyakinan yang tipis dan janji2 dia kami menikah tapi 3 bulan setelah pernikahan mulai masalah timbul keluarga adhi, istrinya, dan mertuanya datang dan marah2 menyalahkan aku karena dia tdk pernah pulang dan menemui anak2nya, aku pun minta cerai ke dia tp dia bersikeras tidak mau. Sampai sekarang aku bingung dilain pihak aku tdk mau pisah karena bayi di dalam janinku makin lama makin besar skarang sdh 7 bulan.

Aku takut kalau melahirkan sendirian, tapi di lain pihak aku tdk mau jadi yang kedua, sekarang dia 1 hari sana dan 1 hari disini. Perang bathin aku jalani ini semua.

Aku gak rela dimadu, komunikasi kami pun mulai memburuk. Aku jadi benci dia. Aku mau pergi dari rumah tapi kemana. Di saat aku minta dia memilih dia hanya diam dan di saat aku bilang aku mau mundur dia bilang sampai mati tdk akan dilepasin.

Cur on aku bingung, aku g tau mesti gimana, sedang keluarganya sering datang k rumah marah2 kalau dia tidak pulang kesana

Tolong aku, aku stress aku takut ada apa2 dengan janin ini.

Makasih

Related Posts by Categories