Heya fellas,

namaku ruri..

aku punya masalah yg ga bs kupecahkan smpe skarang.. gini, aku prnh pcrn sama satu cowo, anggap aj namanya galen.. aku pacaran sama dy uda 2 taon.. selama pacaran mmng qt banyak beda pndpat en bertengkar.. setelah jalan 1 taon, qt putus.. yg nyebabin sebenarnya aku, karena aku marah2 dy ktmu sm mantan pacarnya.. selama putus, dy suka telp mantannya.. ktny si cuma curhat.. tapi, slama putus, dy tetep cemburu kalau ada cwo yang dekat sama aku.. dy juga slalu blg masih sayang sm aku, en gantungin aku.. dy slalu blg msh maw balikan tapi tidak skarang.. stelah d desak, qt pun rujuk lagi..

mendekati tahun kedua, qt putus lagi, kali ini juga salahku.. aku marah2 karena kulitku sensitif dan tidak bisa naik motor, aku meminta dy membawa mobil, karena dy memang punya mobil tetapi tidak pernah di pakai.. dy merasa terhina dan marah.. slama putusan, qt ttp berteman, jalan beberapa kali, d antar dan d jemput sm dy.. tetapi dy lebih dekat sama temannya.. trakhir kuketahui, kalau dy dan sahabatku menyatakn status mereka 'engaged' d facebook.. yang kemudian d ubah menjadi 'in a relationship' dan 'it's complicated'.. pas kutanyain, ktny cuma bercanda.. lalu, slama putusan, aku baru taw klo ternyaa dy pdkt sm beberapa cwe.. padahl saat itu, dy blng dy masih sayang sama aku tapi belum maw pacaran.. lalu entah kenapa, qt jd tmbh dekat dan balikan lagi..

saat tu sahabatku marah, karena dy pikir aku merebut cwonya.. padahal dy cuma pelarian cwoku.. smpe skarang qt msh musuhan.. dlu dy pacar y baek, sayang, dan slalu melindungi dlm keadaan apapun, dy satu2nya cwo yg taw rahasia terbesarku, tapi saat balikan yang terakhir sikapnya berubah.. aku tidak d perbolehkan menyentuh hapennya.. dy jadi lebih dingin sm aku.. kalau dlu dy sms pakai 'sayang', tp saat trakhir balikan uda tidak lagi, malah dy panggil aku 'qm'.. terus, dy tidak seperhatian dulu, kalau dulu dy slalu sms non stop, skarang dy hanya balas kalau ku sms.. dy juga tidak cemburuan kagi, padahl dlu dy overprotective.. katanya si dy pengen berubah.. dy slalu melarang aku membuat fb.. karena katanya fb tidak aman, nnti d bawa kabur orang ga jlas.. padahal, dy sendiri punya, alasanny kakaknya yang memaksa.. tapi dy janji tidak bakalan membuka fb lg.. aku si nurut aj.. trakhir, aku marah2 saat dy menyapa teman cwenya yg genit..

jujur saja, aku memang terlalu overprotective, karena waktu untuk qt berpisah uda smakin dekat.. aku tidak maw putus sebelum berpisah.. maaf, aku belum menyebutkan, aku dan galen akan kuliah d tempat yg tepisah jauh.. galen memutuskan melanjutkan kuliah ke inggris, sedangkan aku menetap d indonesia.. kembali ke topik, aku marah2 sama dy dan qt putus lagi untuk k tiga kalinya..

Selama putus, aku memutuskan untuk membuat fb.. d sana baru ku ketahui kalau dy masih sering membuka fb dan pdkt sm adeknya tmanku.. jujur saja aku kaget dan marah.. tetapi dy malah marahin aku dan menyalahkanku.. ktny aku tidak tahu diri, buka2 fb orang.. aku nangis sejadi-jadinya, dan memutuskan untuk tidak berhubungan sm skali.. aku reject setiap telpny dan tidak membalas smsnya.. lalu dy memohon maaf, dan meminta aku untuk tidak begini lagi, dy juga janji untuk berubah dan tidak mengulanginya lagi, serta akan slalu mendengarkan kata2 ku..

karena aku masih sayng, jadi ku maafkan dy.. tap hari brikutnya, dy sudah lupa kata2 manis yg kmaren.. dy suka marah dan menyalahkan aku.. setiap kali marah dy menggunakan kata2 kasar.. tp aku ttp tabah d sampingnya, karena aku tidak bs melupakannya.. terutama janjinya, bahwa sepulangny dr inggris, dy akan menikahiku dan mengajak aku untuk tinggal d sana bersamanya..

tapi, seminggu yg lalu, dy tiba2 blg k aku untuk melupakannya saja dan tidak mengharapannya lagi.. alasannya, dy tidak maw aku sakit hati bila dy tidak menepati janjinya.. jujur aku tidak maw, stelah smua yang telah kuberikan untuknya, aku tidak maw melepaskannya.. dy juga blg mungkn dy sudah tidak sayang sama aku lagi.. dy blng kalau dy dapat cwe yg lebih baek d inggris, dy bakal lupain aku.. dy minta aku untuk mencari cwo laen saja.. tetapi dy juga prnah blg setelah kudesak, dy masih sayang sm aku, tetapi dy tidak maw menyayangi aku lagi, karena dy tidak maw mundur dari tujuannya kuliah d inggris, dy blng, bila dy menyukai aku, dy bs saja berubah pikiran dan mengejarku kuliah d indonesia..

aku bingung, sebenarnya aku harus bagaimana, ap yang ad d prasaannya.. masihkah dy sayang sm aku? karena sampai skarang pun qt ms smsn dan masih pulang sekolah sama2.. kalau les juga masih d antar dan d jemput sama dy.. dy juga masih care, meskipun cuma sedikit.. seperti, dy masih slalu nanyain apakah aku sudah d jemput, kalau aku tidak pulang ikut dy, slalu d suruh mnunggu d tmpat yg ramai, dan slalu nanyain apakah aku sudah d jemput atau belum sampai aku benar2 d jemput.. tlng bantu aku.. aku hanya butuh kepastian apa yg harus ku pilih.. bagaimana perasaannya padaku? apakah masih ada sedikit harapan? karena, sangat sulit bagiku untuk melupakannya.. trimakasih sebelumnya..

Related Posts by Categories