Heya fellas,

pangil aj fe

mo crita nih, ku cwe umur 19 th.
ap aneh y di usia ku yg sekarang aku masih jomblo???

aku belom pernah sekalipun pacaran. Menurutku sih wajar, tp buat beberapa orang itu g wajar dan beberapa org itu yg buat aku jd mikir, pd hal ku termasuk org yg jarang mikir suatu maslah.......

ad beberapa org yg aku tau suka sama aku dan ad org2 jg yg g ku sangka bakal suka ma aku ternyata jg suka ma aku (kata temenku sih, hehehe) tp aku sama sekali g ad rasa ma mereka.

kadang aku mikir ap aku ad kelaina krn sama cwe aku cendrung lbih pengen nglindungin n jaga perasaan mereka, tp lama2 ku pikir aku normal kok perasan itu ad krn sosok ibuku.

Kenapa bisa?? ibuku seorang cewek yg super duper hebat, dia sabar ngadepin ayahku yg seorang pemabuk sampe 20 tahun lebih....suka nangis sendiri n mendem maslah sendiri. itu sebabnya aku selalu pengen nglindungin kaum cwe, krn ku rasa mereka spt ibuku.
trus ap yg salah dgn ku???

sebelumnya aku sama sekali g ngarasa risi atau tergangu tp entah krn ap kali ini aku merasa malu. tp klo harus pacaran atau apalah...aku belom siap.

sekarang pun aku g tau mo minta ap dari kalian yg mbaca ini, aku cuma pengen ad yg ngerti keadaanku tp aku g tau mesti ngomong ap?

cuma pengen crita ini aj sih, thx y dah luangin waktu buat mbaca tulisanku yg mungkin g penting buat kalian.

-thx u-

Related Posts by Categories