Heya fellas,
aku mau curhat nih,
aku masih baru, jadi masih bingung gimana ngungkapin kata-katanya :)

Kenalin nama aku : Sisy

Aku mau cerita, aku baru-baru aja punya cowok, sekitar satu bulanan lah uda kita jadian tapi kita jadian secara backstreet alias "diam-diam", karena dia itu adek kelasku -.-" sebut aja dia mr.X

Kita ikut kegiatan eskul yang sama, yaitu voli waktu itu baru selsai pertandingan dan kita disuruh ambil hadiahnya bareng-bareng.

Nah malem sebelum itu mr.X minta ijin ama aku kalo besok dia mau ke tempat ambil hadiah ama "D" (cewek adek kelasku juga). Aku bingung, sebenernya aku gak mau , aku cemburu pengen bangett aku bilang kalo ga boleh, cuma dengan berat hati aku bolehin mr.X berangkat sama "D", dan spertinya "D" ini suka sama mr.X , apalagi waktu ngeliat dia boncengan sama cowokku sakit bangettt ngeliatnya apalagi si "D" ini centil bangett, apa aku salah ngijinin cowokku jalan sama dia?

FBnya cowokku ini ada dua, satunya itu dia masih relationship sama mantan ceweknya, aku pengen banget nyuruh buat hapus status hubungannya itu tapi aku takut dibilang over, dan aku juga ngerasa kalo mantan ceweknya ini masih suka sama mr.X,

Dan mr.X ini tuh ngerespon aja sama mantan dan si "D" ituuu, apa aku gak cemburu coba? Aku pengen banget ngomong tentang itu sama dia, aku juga pengen sih ngepublikasikan status kita biar jelas, biar ga ada yg ganggu2 cwokku lagi, tapi aku takut, kalo ada org yg harus tersakiti sama hubungan kita ,

Mana kalo di skolah cwokku itu cuek banget, di sms aja bilgnya "aq syg ma km" perasaan aku terus yang merhatiin dia, aku kayak gini gitu di sekolah aja dia gak pernah bahas tuh kalo lagi smsan, dia itu juga aneh kadang sikapnya dinginn bgt pas lagi smsan, kadg dia itu perhatian bgtt, aku ga bisa marah sama dia, aku udah mulai sayang banget sama dia...

aku bingungggg, :((

Related Posts by Categories