Heya fellas,

aku mawar..

aku mau curhat neh. aku bingung, aku baru putus dengan mantanku, karena dia balikan ama mantannya. tapi aku masih sayang ama dia.

ternyata dia juga masih sayang ama aku. dia bilang kalo dia balikan ama mantannya karena hutang budi. aku bingung, apa aku harus ninggalin dia dalam kondisi yang sekarang tertekan karena cweknya sekarang, atau aku harus balik lagi ke dia tapi dalam kondisi backstreet dari cweknya.

aku memang bodoh, tapi kali ini aku bener-bener sayang ama dia. beda banget ama mantan2 ku sebelumnya. apalagi begitu aku tau, dia balik lagi ngerokok, nga makan, nga tidur, nga bisa konsen kerja. dan ini semua aku tau bukan dari mulut dia, tapi dari temen-temen deketnya.

dia stress karena aku minta untuk putus komunikasi ama aku. aku nga tau kalo bakalan jadi gini..
aku minta sarannya fellass..karena aku sekarang bener-bener bingung.

thanks

Related Posts by Categories