Heya fellas,

gw tyo,usia 23 thn

Saya mohon saran dan bantuan dari semua yg baca:(

Soal masalah cinta saya yang sudah berjalan selama 4thn>>>singkat cerita akhir2 ini saya merasa cwek saya berubah sikap ke saya,saya merasa apa yg saya lakukan selalu salah di mata dia,dia selalu mencari alasan untuk menyatakan kalau saya salah(muna).

Sebagai contoh : saya menuduh dia suka kepada tmn saya, tapi dia bilang kalau saya itu terlalu curigaan!>>tp ternyata setelah saya selidiki dan saya desak ternyata emg bnr dia suka bgd sama teman saya :'(

Berawal pada saat saya masuk suatu komunitas yang prioritasnya adalah kaum lelaki,pada awalnya saya ga yakin untuk mengajak cwek saya ke komunitas saya, karena saya takut ada kejadian perselingkuhan tapi saya positive thinking aj lah>>>berjalannya waktu cwek saya semakin akrab kepada member2 komunitas tersebut, dan saya cukup curiga kepada cewek saya yang selalu memperhatikan slh satu teman komunitas saya dan saya tidak bertindak diam.

Saya selidiki ternyata memang benar cewek saya suka kepada teman komunitas saya dengan adanya bukti foto2 dia dilaptop dan mesages difacebook tapi saya tanya sama dia,dia g pernah mengaku sampai pada satu moment akhirnya dia mengaku juga..

Akhirnya saya mengambil sikap untuk memutuskan dia, awalnya dia terima, tapi setelah saya pikir lagi kalau saya putus lalu dia deket sama teman komunitas saya, otomatis saya diasingkan oleh komunitas secara teman saya itu ibarat pentolan di komunitas,dan saya bnr2 sangat suka dengan komunitas ini!!

Lalu saya akhirnya meminta untuk balik lg atau balikan dgn cwek saya semata - mata ingin eksis dikomunitas itu.. tapi setelah saya berfikir lg akhirnya saya bilang putus kembali ke cwek saya tapi kali ini dia g mau dgn alasan "msh syg" saya g pcaya gt aja stelah saya desak akhirnya dia mengaku ga mau diputusin karena cwek saya brfikir : belum tentu mau tmn saya itu dgn cwek saya jadi dia cari aman dan saya dibaratkan jadi ban cadangan..

lalu dia bilang iya boleh putus tapi dengan syarat :
1. kalau kita putus lalu cwek saya ditolak dgn tmn saya,saya hrs mau balikan lagi sama dia
2. selama putus dalam dekat waktu ini saya g boleh punya cwek dl
3. g blh berhubungan dengan mantan,
4.g blh balikan sm mantan

huuuuumh saya bingung!akhirnya saya memutuskan untuk tidak memutuskan cwek saya, dan kita udah berjanji untuk ngelupain masalah ini dan memulai dengan yg baru..

Tapi setelah dijalanin, pas cwek saya ketemu teman saya sikapnya menunjukan kalau dia welcome bangat alias cwek saya tertarik bangat dengan teman saya dan cewek saya kepeduliannya kurang bgd sekarang dgn saya, saya mau menghindari teman saya tapi g mungkin karena saya suka bangat dengan komunitas ini..

yang ingin saya minta tlg sarannya :
1. apakah saya putuskan saja cwek saya ini?

*kalau ditanya,lebih memilih komunitas apa cwek?saya lbh memlih komunitas,tapi kalau saya memutuskan cwek saya otomatis saya dikucilkan dari komunitas karena cwok yg diincer cwek saya adalah slh 1org ptg dkomunitas tersebut...

Tapi kalau saya lebih memlih komunitas tersebut saya akan sakit hati berkepanjangan secara ada cinta sgitiga..

Saya butuh saran plissss :((

thnx

Bila kurang jelas cerita saya,bisa ditanyakankr saya btuh masukan;(

Related Posts by Categories