Heya fellas,

jadi sekarang gue mau jelasin misi gue untuk blog ini. Gue mau meliput banyak banget topik-topik yang biasa jadi bahan curhatan kalian semua. Sumber topiknya bisa gue dapet dari temen, kenalannya temen, temennya temen, babenya temen, pacarnya temen, engkongnya temen, emaknya temen, dst n dll. Gue juga sering liat-liat forum jadi mungkin ada beberapa topik yang gue ambil dari forum juga.

Contoh topik:
  • belajar/study
  • romance
  • bokap/nyokap
  • friendship
  • gawe'an/pekerjaan
  • dll
  • kalo lu mau request dicover topik khusus bisa kirim email ke ceo@forexfaculty.net. Mungkin bisa tentang cerita lu sendiri. Gue bisa post dan gue langsung tanggepin di postingannya dan bisa dibaca n dikomentarin sama pembaca yang lain.
Tapi ada 1 topik yang gue ga bakal cover: agama. Kayanya yang 1 ini bersifat terlalu personal dan sebaiknya ngga diganggu gugat.

Any comment?

Related Posts by Categories