Heya fellas,

seperti judulnya, kami masih menunggu klien pertama kami. Promise deh, klien pertama kami akan mendapatkan service terdedikasi dari admin blog ini. :D

jadi kirim curhatan kamu sekarang ke admin blog ini: Pandu (ceo@forexfaculty.net) atau Tito (hayunanda@gmail.com)

sambil nunggu, gue mau curhat dikit nih. Akhir2 ini gue ngerasa capek banget. Sakit + kurang bobo juga. Niat gue untuk keluar dari company gue yang sekarang makin gede aja. Ntar tanggal 19 April, kontrak 3 bulan gue abis, kayanya gue bakal resign sementara untuk take break dulu. Kalo semuanya berjalan lancar, gue balik lagi with a fresh body, face and mind.

Gue bener2 butuh istirahat.. istirahat macem leyehan di pantai sambil minum jus n ngeliatin cewe2 cantik gitu.. hahahhaha!!!

Anyway, sleep time. Good night, fellas

P.S. Kami akan mencoba beberapa hal pada akhir minggu ini meningkatkan traffic ke blog ini.. let's see if it works.

Related Posts by Categories