Heya fellas,

gue ini anak pertama dari 3 bersaudara. Gue lahir tanggal 6 Oktober 1985, bintang Libra, goldar O. Tinggi 188 cm n berat 72 kg (terakhir nimbang haha).

Gue dari sd-smp 3 sekolah di Tirta Marta Pondok Indah. Pas Januari 2001 gue masuk high school di Hamilton, Canada (blum lulus SMP tu; sampe sekarang gue ga ada ijazahnya). Trus akhirnya gue lulus high school Desember 2003 dan langsung masuk Carleton University di Ottawa, Canada. Gue ambil jurusan computer science.
.
.
.
.
Dapet jelek wahahaha

Trus kebetulan gue juga diterima di University of Toronto. Dan gue akhirnya pindah ke sana tapi tetep ngambil computer science. Emank ga jodoh kali ya sama comp. sci. cuz akhirnya toh gue pindah major juga ke cognitive science dan minor psychology + philosophy.

Setelah berkutat 4,5 tahun dengan buku-buku pelajaran, akhirnya gue lulus juga pas Desember 2008 kemaren. Secara gue udah rencana pengen kerja di indo, akhirnya gue balik juga ke indo for good. Sekarang gue masih kerja magang di sebuah perusahaan yang lumayan gede. Gedungnya sebelahnya senayan city, lumayan buat cuci-cuci mata pas keluar lunch hehehe.

I'll continue this some other time..... or if anyone requests for more info, I'll gladly start yappin' :D

Related Posts by Categories