Heya fellas,

kalo lo mau, lo bisa kasih curhatan lu ke gue biar gue bisa taro di blog supaya bisa dilihat dan dikomentari oleh orang lain. Step-stepnya:
  1. Lo harus jadi member di blog ini dulu. Cek kanan bawah blog ini ada bagian "Members" dan lo klik "ikuti" sisanya gampang banget.
  2. Lo tulis curhatan lo max 600-700 kata; nego dikit bole lah hehehe. Semua curhatan yang dikirim ke gue bakal gue cek berapa jumlah kata-katanya. Kalo terlalu kebanyakan ga gue masukin ke sini.
  3. Kirim ke ceo@forexfaculty.net (ntarnya gue bakal sediain email khusus buat blog ini, tapi buat sekarang ini aja yak :D). Subject harus diawali dengan [curhatan submission] dan formatnya harus seperti ini:
    • Nama di bagian member:
    • About me di bagian member:
    • Baru lo tulis curhatan lo
  4. Gue minta 2 data itu buat verifikasi kalo lo emank anggota blog ini.
Kalo ada yang ga jelas, kirim email ke ceo@forexfaculty.net oceh? Talk to you soon, fellas

Related Posts by Categories