Heya fellas,

This is the first post for my brand-new blog. FIrst I would like to introduce myself... ya supaya lebih deket aja gitu :D

Gue cowo, 23, tinggal di jakarta. Gue baru lulus S1 desember kemarin. Pas kuliah gue ngambil cognitive science, psychology and philosophy di University of Toronto (Canada).

Mungkin beberapa dari kalian mikir: "Kok bisa ujung-ujungnya bikin blog ginian? Gak ada kerjaan apa?"

Gue orangnya suka banget interaksi sama orang lain (padahal dulu gue diem banget hahahaha), terutama yang orang-orang yang lagi perlu bantuan. Gue ngambil psychology jg pertama niatnya ingin jadi counsellor.... yang sepertinya mungkin tidak terwujud. Biarpun begono, kalo soal curhat gue lumayan loh hehehe.. Beberapa temen-temen gue udah pernah curhat ke gue dan I think mereka cukup satisfied ya..

Jadi ya gue bikin blog ini selain buat nolong orang, gue jg ingin menyalurkan kemampuan sebisa gue. Gue gak jamin bakal bikin masalah lo pada langsung beres, tapi gue akan coba sebisa gue buat bikin lo feeling better.

I think that's enough for my first brief introduction. We'll talk again really soon, fellas

Related Posts by Categories