Heya fellas,

coba deh kamu pikir, di kehidupan kamu ada berapa banyak temen yang kamu punya?

Dan dari sekian banyak temen yang kamu punya, ada berapa yang bener2 deket sama kamu?

Aku mau cerita, dulu pas jaman2 SMA aku orangnya pendiem banget. Kalo ketemu orang aku bisa salaman sambil nunduk, bayangin!

Udah pendiem, ga PD, malu2 pula (kalo sekarang malah malu2in). Trus kalo ketemu orang baru aku juga ogah nyapa sebelum orangnya nyapa aku karena aku ngerasa kalo nyapa duluan itu kaya gimanaaa gitu.. Kesannya kalo aku nyapa duluan tu aku butuh banget orang itu. Ya... gengsi gitu la.

Padahal sebenernya awal pertemanan pasti dimulai dari sapa-menyapa; kalo bukan aku yang nyapa dia, ya dia yang nyapa aku. Kalo dia ga nyapa dan aku ga nyapa gimana bisa mulai pertemanan kan? Jadi ya.. dulu pas SMA aku juga terkesan sombong banget karena bener2 ga murah senyum n ga pernah nyapa.

Trus temen2 aku pas SMA suka cerita ke aku kalo ada cewek yang suka lirik2 aku, tapi ga berani deketin karena aku keliatan kaya "psycho" hahaha

Mungkin itu gara2 dulu pergaulan aku kurang n aku lebih banyak main game (dulu sampe addict banget).

Dulu aku punya pikiran gini: "ah, ngapain si aku punya temen, toh aku bisa hidup sendiri juga kan? Ngurus ini sendiri, itu sendiri (kebetulan mulai dari SMP 3 aku udah hidup di asrama). Jadi buat apa teman? Aku ga perlu temen, kecuali yang aku udah punya sekarang."

Kalo soal temen aku punya 2 klasifikasi:
1. temen2 yang hi-bye doank
2. temen2 yang deket

..... to be continued

Related Posts by Categories