Heya fellas,

gue lagi menunggu balasan email dari alex, member baru kita, soal status curhatannya mau diapain hehehe

Kalo dia mau publish ya gue templokin di blog ini. Kalo ga mau ya udah berarti private aja lewat email. Gue si terus terang lebih suka dipublish, soalnya enak di gue dan emank tujuan blog ini supaya semua member bisa saling membantu satu sama lain. Jadi kualitas dan kuantitas curhatan kita jadi yang NO. 1 di Indonesia! Kalo perlu di dunia juga! hahahha

And talking about the world....

guess what fellas. Pas gue tulis ini, kita nomer 1! di google.COM & di id.yahoo.com dengan kata kunci "teman curhat" :D *applause*

di google.CO.ID, kita sudah nomer 1 dengan kata kunci "teman-curhatku", tapi kalo kata kunci "teman curhat" masih jauh hehehe...

kalo lo suka blog ini, pastiin lo kasi tau temen2 lo, pasang info ttg blog ini di facebook lo (di status lo mungkin? or maybe wall? hehehe), dan pasang link ke blog ini dari website/blog lo. Gue target within 6 months, kita jadi tempat curhat nomer 1 buat orang Indonesia.

I'm not kidding fellas, we're really gonna do it :D

Oh iya 1 lagi, kita ada fans page di facebook. Linknya: http://www.facebook.com/home.php#/pages/Curhat-Online/74535678834. Buat lo pada yang pake facebook, get on it and add us :D

Related Posts by Categories