Heya fellas,

Setelah sekian lama ga dapet client (huhuhu..), akhirnya ada temen kita yang berani curhat di sini. Masalahnya cukup dewasa jadi mari kita tanggapi secara dewasa juga ya :)

---

Hai smua. Gue susan.

Gue skrg lg ada masalah yg bikin kepala gue pening, makan gak enak, tidur gak nyenyak, sampe yg plg gawat.. bbrp hari lalu gue gak sengaja ngehapus file foto2 tour bos gue ke bali (tpaksa gue beli software to recover them).

Gue gak bisa konsen krn gue lg fall in love. Tp nih <gawatnya> sama mantan cowok gue. En <lebih gawat lagi> gue skrg udah married ama temennya.

Gue nikah 5 taon lalu. Gue nikah karena gue ngerasa bersalah udah nge-**** sm dia (tp gak sampe pregnant sih). Gue ngejalanin pernikahan yg menyedihkan. Suami gue gak perhatian n pengertian ama diri gue. Pokoknya selama 5taon ini, gue depresi. Gue melarikan diri ke makanan, jd melar, gak peduli ama diri sendiri jg..

Bulan lalu mantan gue sms gue, nanya kbr gue. Stlh putus slm 6taon, dia nyari gue. Dia blg dia blm dpt cewek lg coz dia sllu nyari seorg yg kayak gue. Then, tanpa ditahan lg, gue cerita smua masalah gue ke dia.

Dia bikin gue bangkit lg, mbenahin diri gue yg ancur2an. Gue diet. Gue tampil beda. Gue ngerasa ada orang yg sayang gue. Tp gue jd ngerasa bersalah krn shrsnya gue ngelakuin ini demi suami gue. Oya, sampe hari ini gue masih sms en tlp ama mantan gue, tanpa suami gue tau. Dlm hati gue, gue ngga ada keinginan utk ninggalin suami gue. Gue gak mau cerai atau apapun istilahnya, tp gue gak munafik, gue lebih sayang mantan gue drpd suami gue sendiri.

Please give me your comments. Thanks!

Related Posts by Categories