Heya fellas,

Nama: alex

About me: anak yang cuek banget tp peduli (bingung da).. simple banget n
punya pola pikir yang kata temen2 "aneh".. jd kl ada yang aneh dimaklumin
aja ya.. hehe..^^


gw mau curhat nih..

maap kl ada dikit menyangkut agama..

jd gw punya temen.. dy dipaksa masuk organisasi yang namanya ---------- ato ---------- (gw singkat ---).. berhubung anaknya polos gitu jadi dy ikut2 aja.. disana dy didoktrin kalo ga ikut organisasi ini dy bakal jadi kafir.. dy dipaksa bayar 500ribu yang dibilannya sbgai sedekah (sedekah ko dipaksa??)..

yang ngajak dy itu temennya sendiri n katanya dy harus sembunyi2 ma ortunya trz kl ortunya ga mau ikutin dy tar dy harus putus hubungan ma ortunya.. dy crita ma gw truz gw blg itu ajaran sesat.. dy jadi panik gitu trz mau keluar dr --- tp dy jd takut soalnya temen dy yang dah pernah kluar gara2 duitnya diporotin
diculik truz ditahan di underground gt (skarang udah kluar karna bantuan polisi)..

dy minta saran harus gmn ke gw.. dy jg pengen ngajak temennya balik ke islam yang bener tp ga ngerti caranya.. temen yang ngajak dy itu ternyata sekelas ma gw di kampus.. kira2 gw harus gmn biar bisa ngajak mereka balik k islam yang bener?? kurang lebih udah ada puluhan korban yang mereka ajakin n skarang udah pada mau lapor polisi.. tp gw ga tega soalnya yang ngajakin --- itu temen sekelas gw..

Related Posts by Categories