Heya fellas,

masih inget curhatan gue yang terakhir? Kalo gue mungkin di-hire sama orang bisnis gede?

Jadi kemaren itu gue ketemu lagi sama dia, dan ngomongin soal rencana gue. Gue jadi presentasi depannya dia, dan I think dia suka sama ide gue. Ujung punya ujung, gue diterima dan boleh masuk kerja kapan aja! Nah lho, gokil ga ni orang? hahahaha

Ya udah jadi gue minta minggu depan karena gue bilang gue perlu waktu buat research2 buat nanti pas masuk kerjanya

Oh iya, kerjaan gue sendiri nantinya jadi internet marketer.. Kalo lo pada bingung, kira2 gue itu nanti jadi pengembang bisnisnya dia secara online. Tapi gue punya ide dan konsep sendiri akan hal internet marketing ini yang gue rasa beda dari kebanyakan orang karena internet marketing gue bukan yang abal2.. yang asal pasang iklan, spam inbox email orang, dll. Punya gue ini professionally integrated internet marketing

Seperti apa persisnya?

Kapan2 gue sambung cerita lebih detil.. mungkin di blog yang lain yang lebih cocok untuk itu :D

BTW, gue masih nyari beberapa author lagi (HARUS CEWEK!) buat blog kita di sebelah: http://dude-theory.blogspot.com. Kalo ada yang berminat dan merasa mampu menuangkan pikiran (cie..) untuk nulis teori2 di sana, silahkan contact gue lewat email di ceo@forexfaculty.net ok?

ciao

Related Posts by Categories