Heya fellas,

Horeeee klien pertama kami mau curhatannya dipublish :D

dia blum jadi member si, katanya masi bingung. Tapi gpp deh, sebagai klien pertama gue kasi servis plus hehehe

-----
Name: Lili (nama samaran)

Curhatan:
sdh 2 mgg dia ga ada kabar, gw telp,mail ttp ga da blsn. jarak kami jauh. tgl 20 dia

berangkat dr Brisbane ke Sydney. seblm berangkat, kami masih telponan. tapi setelah

balik dr sydney, dia ada kabarin gw lagi. gw ga tau apa yg terjadi sama dia. tiap gw

hubungin ttp ga dijwb. padahal di Facebook dia ada update statusnya, dia masih ada

kasih komentar ke teman2nya. tapi mengapa balas email gw saja dia ga mau. gw dah

tanya dia baik2 ada masalah apa sebenarnya. gw dah bilang sama dia klo kita

bicarakan masalah ini baik2. tapi ttp aja nihil. dia ga pernah begitu sm gw selama

ini. tolong aku. aku ga tau lagi harus berbuat apa. apa yg harus gw katakan

kepadanya lagi. plissss......

Related Posts by Categories