Heya fellas,

gue mau curhat ni.. tapi kali ini curhat positif hehehe

Udah pernah baca curhatan gue yang sebelumnya? Tentang gue mungkin mau keluar dari tempat kerja gue. Kemaren itu gue dipanggil ke HRDnya dan ternyata mereka bilang kontrak kerja gue ga diperpanjang.

Benernya sejak minggu kemarennya udah keliatan si gelagat mereka juga kayanya ga mau gue stay di sono. Jadi ya pas lah, gue pengen keluar, mereka juga pengen gue keluar.

Tapi hari ini ada temen gue yang ternyata udah refer gue ke temannya dia. Dan gokilnya, orang lainnya ini ternyata orang yang gede banget di dunia bisnis.

Jadi hari ini gue pergi ketemu orang itu dan ngomong2 sekitar sejam dan akhirnya ada awal dari kesepakatan. Gue masih ga yakin gue bakal diterima sama dia or not soalnya dia blum bilang yes/nonya. Tapi yang jelas gue dikasi tugas sama dia dan bakal presentasi minggu depan

So.. begitulah. Di hari gini banyak yang diPHK tapi gue rasanya lancar2 aja. Gue merasa sangat bersyukur, bisa ketemu temen2 yang deket dan hebat di tempat kerja gue kemaren. Dan semuanya masih terasa kayak keajaiban buat gue soalnya semuanya rasanya "coincidence".

Maybe gue bakal cerita lagi soal ini some other time. Tapi untuk sekarang, sekian dulu ya :)

Thank you Lord. Amen.

Related Posts by Categories